Saturday 15 October 2011

HUT YOGYAKARTA 2011

Mungkin bagi para pembaca sekalian, ini adalah berita yang udah kelewat. Namun, tak ada kata terlambat. Saya akan membagi cerita Saya ketika tadi pulang dari asrama. Berikut ini kisahnya:

Sehabis sholat ashar, Saya sudah berniat akan pulang sehabisnya (shalat). Berkemaslah Saya mengepaki barang-barang yang akan Saya bawa ke rumah nanti. Singkat cerita, Saya sudah selesai mengepaki barang Saya. Ketika diperjalanan pulang, -ketika itu di jalan janturan- keluarlah dua orang dari warnet. Saya tidak tau namanya siapa, yang penting Saya bisa pulang dan beristirahat. Sebelumnya, Saya bertemu dengan kedua teman Saya, ini dan ini. Mereka lagi potong rambut. Dan, ketika Saya sampai di jalan rumah Saya, ada kumpulan warga disepanjang jalan. Saya penasaran. Saya pun mendekat dan mendapati bahwa mereka -para warga- sedang menyaksikan parade HUT YOGYAKARTA. Ramai sekali. Sungguh antusiasme masyarakat sangat tinggi. Ini dapat menjadi hentakan bagi pemerintah untuk lebih memajukan Yogyakarta sehingga Yogyakarta dapat menjadi kota yang bersih, Nyaman, tentram.

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India