Saturday 29 October 2011

Dalam Mihrab Cinta The Romance

Sore itu, Saya menuju ke kamarku di asrama. Saya berniat hanyak untuk tidur-tiduran. Tanpa sengaja, Saya melihat buku yang sedang tergeletak di dipan kasur temanku. Saya penasaran. Kemudian, Saya ambil buku itu dan iseng-iseng membacanya. Judul buku itu adalah "Dalam Mihrab Cinta".

Lembar demi lembar telah Saya baca. Dan ternyata, buku itu sangat nikmat untuk dibaca. Saya akhirnya berniat untuk membacanya sampai akhir.

Yang harus diprioritaskan ketika kita memilih sebuah buku bacaan, hendaklah cari buku yang bermanfaat yang hikmah dari kisah tersebut dapat kita ambil dan kita amalkan. Tentu saja hikmah-hikmah yang baik. Kalau ada yang buruk, janganlah diambil. Jadikanlah yang buruk itu agar kita tidak terjerumus dalam perbuatan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India