Saturday 24 September 2011

Teman

Apa menurutmu arti teman yg sebenarnya?
Apakah teman itu adalah orang yg sering bermain denganmu?
Hm, entahlah, apa maksud teman yg sebenarnya.
Akhir2 ini, aku seperti diasingkan di sekolah dan di asrama.
Tak dianggap, tak dihargai.
Apakah ini adalah tanggungan yang diberikan Allah kepadaku karena dahulu ketika aku SD sering tidak menghargai orang? Karena aku suka jail, bahkan kadangkala sampai berlebihan?
Semoga saja tidak. Semoga
Aku berharap, dihari-hari esok, aku ingin dianggap dan dihargai.
Tak hanya oleh teman, tapi oleh semua orang yang baru aku kenal sekali pun.
Aku berjanji, Insya Allah, aku akan merubah sikap ku yang dulu jail yg berlebihan menjadi anak yang shaleh, enak diajak ngobrol, fun, dan menyenangkan.
Aku tak ingin lagi dianggap manusia yang tidak berguna.
Aku punya kelebihan yang mungkin tidak semua orang tau.
Hanya aku dan Tuhan yang tau.
Tunjukilah bakat sesungguhku, Ya Allah....
Aminnn.....

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India