Saturday 24 September 2011

Berlari ditengah malam

Malam itu, rencananya aku mau main ke asrama.
Tapi nggak nginep, cuma mau main futsal sama basket.
Nah, pergilah aku ke asrama.
Jalan kaki.
Yah, nggak apa-apa lah, itung-itung sekalian olah raga.
Entah mengapa akhir-akhir ini aku jadi sering pergi kemana-mana enaknya jalan kaki. hehe. Termasuk tempat yang jauh sekali pun. Postingan tentang ini akan diposting berikutnya.

Kembali ke topik.
Aku sampai di asrama sekitar jam lima-an.
Habis itu kan aku main basket, tapi cuma ringan-ringan gitu, cuma lempar-lemparan bola basket.
Aku tanya ke ilham, temanku, "Eh, kok nggak ke GOR aja e?"
Ilham menjawab, "Jaudah, ayo"
Kami pun bertiga (satu lagi namanya abid) ke GOR.
Disana kami menemui anak kelas tujuh yang lagi pada main futsal.
yah, biasalah, sebagai kakak kelaskan suka ngganggu kalo adek kelasnya lagi main. hehe.
Kami main basket didekat gawang, karena memang ring-nya ada di belakang gawang.
Aku pun akhirnya kasian sama adek kelasnya, soalnya keganggu.
Yaudah, akhirnya aku ajak tanding futsal saja.
Kami pun main sampai adzan maghrib selesai.

Singkat, cerita, aku pun mau pulang. sudah malam. dirumah juga ibuku udah nyiapain makanan.
Ku lihat jam, ternyata sudah jam sembilan kurang satu perempat. Waduh, kalo jalan kaki bisa sampai setengah jam nih. Aku pun akhirnya lari ke rumah. sialnya, pas aku lari, sendal ku putus. waduh. akhirnya aku pun lari cekeran. hehe. Memang benar judulnya. Berlari ditengah malam tanpa memakai sendal. haha. koplak. kayak orang gila aku waktu itu. untungnya nggak dikira beneran. :p

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India