Friday 16 September 2011

Perjalanan Dimulai


            Sebenarnya, blog ini bertujuan untuk membagi pengalaman2ku di dunia nyata. Tapi, kenyataan yang terjadi pun berbeda 180o. Banyak postingan di blog ini yang TERNYATA COPY/PASTE dari sumber2 lain. Sangat Menyedihkan.

            Di postingan kali ini, Aku umumkan bahwa tujuan blog ini sudah jelas. SHARE PENGALAMAN2 ku di dunia nyata. Tahukah kalian mengapa banyak di blog ini yang malah copy/paste? Itu dikarenakan tak munculnya ide di dalam otakku. Jadi, sekali lagi, Di postingan ini ditegaskan bahwa tujuan blog ini satu. Yaitu, “SHARE PENGALAMAN2”.


            Oke, langsung saja ke pengalaman pertama yang akan di posting di sini.

            Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat kesehatan sehingga Saya bisa menulis di blog ini, dan Anda bisa membaca postingan ini. Shalawat serta salam kita curahkan kepada Nabi kita Nabi Muhammad SAW, yang telah mengubah dari zaman kebodohan ke zaman yang seperti sekarang ini.

            Para pembaca, yang dirahmati Allah SWT,
            Dalam masa yang modern ini, kita dituntut untuk senantiasa mengikuti perkembangan zaman yang telah sangat maju seperti saat sekarang ini. Contoh nyata, ini merupakan pengalaman Saya sendiri.

            Ketika itu, Saya dan Ayah Saya akan melakukan tukar-tambah CPU keluarga kami yang sudah sangat ketinggalan zaman. Maklum, Ayah Saya kerja diluar kota. Kami pun berangkat menuju sebuah tempat penjualan komputer yang melayani tukar-tambah komputer.

            Dan, ketika Ayah Saya bertanya, “Kira2 kalo ditukar tambah, CPU ini harganya berapa?”
            Penjual pun menjawab, “Mm, kurang yakin Saya pak. Masalahnya ini komputer sudah ketinggalan zaman sekali. Sistem di CPUnya masih system yang dulu.”
            “Ya, kalo misalnya dijuallah, berapa kira2?” Ayah Saya terus memaksa. Dan Akhirnya berhasil juga. Tapi, sepertinya Anda akan terkejut.
            “Mm, yasudah pak, Kira2 harganya 75000” Bayangkan itu. CPU harganya Cuma 75000. Gimana kalo misalnya itu CPU ditukar tambahnya 15 tahun yang akan datang? Tak terbayang berapa harganya.

            Nah, dari kisah diatas, dapat kita petik suatu hikmah, yaitu, ikutilah terus perkembangan zaman zaman. Jangan sampai Anda mengalami kejadian seperti diatas.

            Demikian yang bisa Saya postingkan, kurang lebihnya mohon maaf,

            Wassalamualaikum Wr. Wb.

Quote posting:
“Ikutilah perkembangan zaman ini tanpa henti,”

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India