Saturday 5 February 2011

Latihan Pertamaku di Prana Sakti

Minggu, 6 Februari 2011

Hari ini adalah hari dimana Aku akan mengikuti latihan perdanaku di "Prana Sakti". Walaupun agak, deg-degan... untungnya Aku nggak salting (salah tingkah). Alhamdulillah, hasilnya Aku lumayan bagus

Latihan pertama ini Aku baru diajarkan sampai jurus 3. Aku nggak tau ada berapa jurus. Tapi, menurutku ada banyak jurusnya. Jurus 1 kulakukan dengan baik. Tapi, ya, kadang-kadang salah. Namanya pemula. Jurus 2, sama dengan jurus pertama. Namun, gerakannya berbeda. Dan jurus terakhir, jurus 3.

Walaupun rasanya agak bingung, tapi untungnya Aku dapat menguasainya. Alhamdulillah, hasilnya lumayan memuaskan. Namun, ketika mengulang jurus 1, Aku jadi agak lupa karena kebiasaan jurus 2 dan 3. Jadi salah deh... haha.....

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India