Saturday 29 January 2011

Aku Merasa Bersalah

Huuhh... Akhir-akhir ini Aku mulai agak gila (mungkin). Perasaan bersalah pun mulai timbul. Pikiran mulai terganggu hal-hal yang nggak penting. Sering aku setiap habis shalat maghrib bukannya belajar, tapi malah mainan hp. Sadar Fik,,!! bentar lagi ujian kenaikan kelas.


Hal yang membuatku menjadi seperti diatas adalah, menurut yang aku tau, di sekolah ku ada yang suka aku. Namanya F*****h. Mungkin, ini menurutku, Dia suka banget sama aku. aku bukannya geer, tapi itu memang fakta. Buktinya seperti cerita berikut.

Saat itu, jam menunjukkan pukul setengah delapan malam. Kubaringkan tubuhku di ranjang. Tiba-tiba hpku bunyi. Aku lihat, ternyata ada sms. Oh..,,, ternyata dari Facebook. Saat itu aku lagi langganan Facebook sms. Aku lihat isi sms itu. Ternyata di Facebook ada yang mengirimiku pesan. Segera aku buka Facebook. Ternyata dari S***a. isinya berbunyi:

fik,mbog km ngertiin f*****h tuh loh .. mesakke dy loh ,,, dy tuh patah hati gr2 km tuh dkt sm n****a ayu .. dy tuh diasrama smpe pingsan gara2 itu!!!!!!!!!mbog km tuh jgn kya gitu mesakke f*****h,f*****h tuh cmbr, dy tuh nanya2 ke aku trs ttg km sk ma sp,, ya akukan bingung mw jawab ap akukan gk tw ,, 

 Jedder!! Hatiku langsung sesak. Masa' sampe segitunya. Sampe pingsan segala. haduh,,... malah aku jadi merasa bersalah.

Karena merasa bersalah, aku jadi pengen meminta maaf. Tapi aku bingung. Minta maaf lewat mana..?? Tiba-tiba datang ide. AKU AKAN MENGIRIM SURAT

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India